Cara Menghack Nokia 5800 Tube Bagian 2 Untuk Pemula (Tamat)

Sore Sungai Durian…
Sebenarnya ane malas melanjutkan tulisan sebelumnya tentang Cara Hack Nokia 5800 (tube) , …tapi karena udah ngasih judul Bagian Pertama maka ane secara tidak langsung sudah janji ngasih Bagian selanjutnya..
Sebenarnya diluar sana sudah melimpah ruah cara alias tutorialnya, (emang sekarang di kerangkeng bos??), maksudnya selain di blog ini (udah tau kali, lebay ah si bos).. wuaaaaahhhhh.. diam dulu ane lanjutin.. *Tampang Serius

Namun senamun namunnya, karena ane ga ada ide lain untuk ngisi nih blog, maka ane kasih ini aja nih..
Pertama-tama marilah kita ketahui bersama keuntungan dan kerugian Nge-hack tube kita
Keuntungannya:
1. Bisa install berbagai aplikasi
2. Tube makin kencang
3. Tampilan makin oke
4. Dan lain-lain… masih banyak
Kerugian:
Kapasitas Memory Card menyusut karena kebanyakan aplikasi yang menarik yang akan di install… (wahhhh… Senengnya, ntar kasih tau aplikasi2 n game ya bos)

Oke.. tidak panjang lebar lagi yang menghasilkan Luasan, dengan ini ane persembahkan cara Menghack Tube:
Pertama, Kunjungi Situs ini
Kedua, Pahami dan pelajari situs itu
Kalau ini itu masih belum paham, Tanya aja juga disitu
Kalau malas Tanya disitu, Tanya aja disini melalui kolom komentar di bawah ini

(Begh…. Si bos malah nyuruh kesini kesitu, ane kira tutornya ada disini..) Suka-suka gw lah, kalau mau ambil, kalau ga ya udah..

Oke sekian dulu terimakasih…. Huahhhh lega rasanya sudah ga ngutang lagi….

Dikirim menggunakan Wordmobi

Tag: , , , ,

2 Tanggapan to “Cara Menghack Nokia 5800 Tube Bagian 2 Untuk Pemula (Tamat)”

  1. Irfan Handi Says:

    Saya juga doyan copas mas. Niatnya hanya ingin berbagi.
    Karena begitu indahnya berbagi. Salam kenal.

  2. Hasbi Says:

    Salam kenal juga.. Tks

Tinggalkan komentar